Home » » Tahapan Stop Merokok

Tahapan Stop Merokok

Berapapun lamanya Anda telah merokok, berapapun banyaknya Anda merokok, selalu ada cara untuk berhenti jika Anda segera mulai berhenti. Anda dapat berhenti dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buat komitmen dengan diri Anda sendiri untuk stop merokok.
  2. Cari motivasi atau inspirasi Anda untuk stop merokok. Petimbangkan dampak nikotin dalam hidup Anda, dan betapa besar bahaya yang mengancam kesehatan Anda.
  3. Mintalah orang-orang terdekat seperti teman dan keluarga untuk mendukung dan mengingatkan Anda untuk berhenti merokok, juga untuk mencegah Anda merokok.
  4. Minta bantuan ahlinya. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter yang dapat membantu Anda berhenti merokok dengan berbagai metode, termasuk terapi medis. (link ke chapter terapi medis)
  5. Tetapkan tanggal stop merokok Anda. Beritahukan orang-orang terdekat dan dokter untuk mengingatkan Anda.
  6. Carilah program-program dukungan stop merokok untuk membantu Anda.
Untuk membantu mengurangi godaan di sekitar Anda, singkirkan semua hal yang dapat mendorong atau mengingatkan Anda untuk merokok seperti korek, asbak dan rokok.

Merokok membahayakan kesehatan Anda dan orang-orang di sekitar. Berhenti merokok dapat membawa manfaat yang besar bagi diri Anda. Bulatkan tekad Anda untuk berhenti merokok dan pertahankan usaha Anda tersebut dengan perencanaan yang baik.

source: www.stopmerokok.com

Harga Bahan Bangunan