Home » , , » Memilih Kebaya Wisuda

Memilih Kebaya Wisuda

Rumah Neng Fashion - Pemakaian kebaya kini semakin luas yang baik itu acara formal maupun non formal, salah satunya penggunaan kebaya untuk menghadiri wisuda, beragamnya bentuk tubuh untuk setiap orang menjadikan model dan bentuk kebaya yang akan digunakanpun berbeda-beda juga.

Penggunaan kebaya pun tak harus terbuka, untuk mereka yang muslimah yang selalu menggunakan jilbab pun bisa tampil dengan mengenakan busana kebaya wisuda

Dan Untuk anda yang bertubuh sedikit berisi, tinggi sekitar 150 dan berat 50 kg. dan memiliki ukuran pinggul dan bahu yang lebar, serta bagian dada yang besar, tak perlu minder, dengan beberapa perubahan sederhana anda bisa terlihat cantik

Dan langkah Pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan bahan atasan yang harus tipis tidak menerawang (hindari bahan yang bertekstur tebal/kasar), dan kelengkapan kain/ "jarik" yang sebaiknya bermotif dan berwarna lembut.
Selain itu, jangan memakai padding atau hindari lingkar leher yang mencekik/ berkerah tinggi. Selanjutnya, hindari motif yang kontras dan besar-besar untuk "jarik"-nya.

Untuk Anda yang menggunakan jilbab, padukan dengan jilbab yang senada warnanya. Baik itu dengan atasan atau "jarik" yang akan dikenakan dalam kebaya wisuda.


Sumber:okezone.com

Harga Bahan Bangunan