Home » , , , » Model Baju Muslim

Model Baju Muslim

BlogBintang.com
Model untuk pakaian muslim selalu berubah tren dari tahun ke tahun, mulai banyaknya yang menggunakan bahan gamis maupun batik akhir-akhir ini membuat keanekaragaman model baju. Kalau perlu diingat beberapa waktu lalu banyak wanita yang berduyun-duyun membeli pakaian muslim gamis ala Manohara untuk mengikuti trend.
Kebutuhan model baju juga di sesuaikan dengan budaya, mucul yang berbentuk kebaya. Bahkan baju muslim juga ada model khusus untuk pesta seperti pengantin. Dan sekarang semakin galaknya pemerintah dan masyarakat melestarikan batik, model yang terbaru juga banyak memakain batik sebagai bahan utama pembuatnya.
Dengan begitu kita melihat semakin banyaknya wanita indonesia terutaa yang muslim untuk membuat trend baju mereka sendiri. Tidak perlu lagi terpengaruh dengan budaya barat yang pastinya bertentangan dengan kultur islami yang merekat dalam kehidupan spiritual masyarakat indonesia yang kebanyakan di donimasi oleh agama Islam.
Berikut ini adalah berbagai model baju muslim khususnya wanita yang sering kita lihat.
Model baju muslim kebaya

Model Baju Muslim Batik

Model Baju Muslim khusus untuk wanita hamil

Model baju Muslim Untuk Pesta Pengantin

Wow ternyata jika kita perhatikan dengan seksama banyak sekali baju muslim dengan berbagai model yang sangat bagus. Tentunya ini akan mempermdah bagi para wanita muslim untuk mengikuti trend tanpa harus kehilangan nuansa islaminya, bukan!?

Harga Bahan Bangunan