Home » , » Gule Kambing dan Sate HM Harris

Gule Kambing dan Sate HM Harris


Wisata Kuliner Bandung
Sate dan Gule Kambing H.M Harris
Jl. Asia Afrika No. 151 Simpang Lima Bandung
Telp: 022 4220717


Gulai yang disajikan cukup kental dengan rasa semburat manis yang menggoda. Potongan daging kambing yang disajikan di dalam kuah gulai ini lembut dengan sedikit lemak. Jangan lupa tambahkan acar timun yang tersaji di meja, passsss.... Ya, saya cukup terkesan dengan menu Gulai Kambing di H.M Harris ini, rasanya pas banget dengan lidah saya yang agak jawa dan ndeso, dan gak bikin enek seperti gulai2 di tempat lain yang suka saya jumpai. Dagingnya pun berlimpah, tidak pelit. Harga satu mangkuk gulai kambing ini: Rp. 26.000,-



Satenya juga gak boleh dilupakan pastinya. Sate Kambing di HM Harris ini disajikan di atas hotplate sehingga rasa hangatnya terjaga. Kita bisa pesan sate kambing dengan atau tanpa lemak. Dagingnya juga empuk, dan tidak berbau. Ciri dari dari daging kambing dengan pengolahan dan cara memasak yang tepat. Sate Kambing ini disajikan dengan bumbu kacang dan bumbu kecap yang sudah diberi irisan cabe rawait, bawang merah dan tomat. Sayangnya memang kecap yang digunakan kurang nendang. Sebagai penggemar fanatik Kecap Bango (hehehe, bukan iklan loohh), kecap manis yang digunakan kurang pas di lidah saya karena masih terkesan ada rasa asinnya. Tapi tetap acungan jempol harus diberikan untuk sajian sate kambing hot platenya yang per 10 tusuknya dihargai Rp. 30.000,-


Bosan dengan sate daging kambingnya, kita juga bisa pesan Sate Ginjal atau Sate Ati. Saya pesan 5 tusuk sate ginjal sebagai pelengkap dan pelepas rasa penasaran. Ternyata dahsyat, tekstur yang cakep dari bagian ginjal ini ternyata asik juga jika dibakar. Dengan harga yang sama dengan sate daging kambingnya, saya beri nilai lebih plus buat sate ginjalnya ini.


Menempati bangunan rumah belanda di salah satu sudut simpang (perempatan) lima, kedai Sate dan Gulai Kambing HM Harris ini buka 24 jam. Cocok buat yang biasa kelaparan tengah malam :) Untuk rasa sate saya agak condong untuk memilih Sate Hadori, tapi untuk gulainya hati dan lidah saya memilih tempat ini hehehe... Berburu kuliner di Bandung, coba juga untuk berburu gulai dan sate kambing di HM Harris ini.
http://www.banyumurti.net/

Harga Bahan Bangunan