Home » , » Kolam Renang Tirta Adam Obyek Wisata Sukabumi

Kolam Renang Tirta Adam Obyek Wisata Sukabumi

Salah satu tempat wisata air atau waterboom di Sukabumi adalah Kolam Renang Tirta Adam. Lokasinya terletak di Ciaul jalan Babakan Bandung belakang Supermarket Indo Super Ciaul Sukabumi.






salah satu fasilitas Kolam Renang Tirta Adam tempat jamuan makan bersama, rapat dan berbagai acara seperti ulang tahun, pernikahan dan acara lainnya..

selain itu juga, dilengkapi dengan ruangan untuk beribadah, ruang guru, ruang teknisi / audio, caffetaria dan locker room.





Caffetaria menyediakan berbagai makanan dan minuman yang sehat, bergizi dan halal untuk dikonsumsi oleh pengunjung.



Mini stage yang akan memanjakan para pengunjung dengan kemasan acara hiburan Live Music, mini stage bisa juga dipergunakan untuk melakukan presentasi maupun acara lainnya.



Kolam renang Tirta Adam berlokasi strategis, udara segar, jauh dari kemacetan jalan raya. Kebersihan, keamanan dan kenyamanan disetiap tempat adalah hal yang penting kami perhatikan.Sebagai salah satu kolam renang yang serba berfasilitas baru di Sukabumi, Kolam Renang Tirta Adam selain sebagai tempat berenang yang mempunyai watter boom, bisa juga sebagai tempat Meeting (Pertemuan), Wedding & Pre Wedding, acara Ulang Tahun, dan lain sebagainya



Kolam Renang kedalaman 40 cm, cocok untuk anak - anak berusia antara 5 s.d 8 tahun. Dilengkapi dengan 2 ( dua ) buah waterboom mini yang akan menjadi hiburan dan tantangan bagi anak - anak.



Kolam renang dan Waterboom kedalaman 120 cm, cocok untuk orang dewasa. Dilengkapi dengan Water Boom yang panjang dan tingginya akan memacu adrenaline tersendiri.



Kolam renang dengan kedalaman 150 cm, bisa dipergunakan oleh orang dewasa yang sudah menguasai teknik berenang yang baik dan benar.

Harga Bahan Bangunan